Cegah Gejala Menopause Dengan Menoherbs Dr Boyke

Gejala menopause disebabkan sama reformasi kadar estrogen dan progesteron. Karena faedah ovarium berkurang, maka ovarium lebih segelintir menghasilkan estrogen atau progesteron dan tubuh memberikan reaksi. Beberapa perempuan hanya menanggung sedikit tanda, sedangkan wanita yang lain mengalami beberapa tanda yang karakternya ringan mencapai berbatas berat. Hal ini merupakan normal, berkurangnya kadar esterogen secara berangsur menyebabkan tubuh secara permulaan, menyesuaikan diri terhadap perubahan hormon, tetapi pada sejumlah wanita penurunan kadar estrogen ini berlangsung secara seketika dan menyulut gejala-gejala yang hebat. Hal ini terkadang terjadi bahwa menopause disebabkan oleh inaugurasi ovarium.

Perimenopause yakni suatu kondisi yang mana tubuh beradaptasi dengan perihal menjelang menopause yang terjadi antara 2-8 tahun, ditambah 1 tahun setelah berakhirnya masa datang bulan. Tidak terlihat cara bagi menentukan berapa lama perimenopause ini hendak terus berlangsung. Stadium daripada masa perimenopause merupakan bagian terakhir yang menandakan konklusi dari perihal reproduksi. Penurunan fungsi mami telur tengah masa perimenopause berkaitan padat dengan beserta penurunan hormon estradiol & produksi hormon androgen. Akan tetapi seorang cewek masih punya kemungkian bisa hamil jikalau masih menanggung menstruasi selama masa perimenopause meskipun siklus menstruasi yang dialami gak teratur.

Gejala-gejala perimenopause diantaranya adalah:

– Perubahan dalam periode halangan (memendek / memanjang, cenderung atau semakin sedikit atau tidak mendapat menstruasi kolektif sekali)
– Hot flashes
– Keringat malam
– Kekeringan pada vagina
– Gangguan tilam
– Reparasi mood (depresi, mudah tersinggung)
– Sakit ketika bersebadan
– Infeksi saluran kemih
– Inkontinensia urin (tidak mampu menutup keluarnya air seni)
– Tidak berminat pada hubungan seksual
– Peningkatan lemak tubuh pada sekitar pinggang
– Gelap dengan penenangan dan kompetensi ingat

Gejala- gejala sudah tidak asing lagi yang kiranya ditemukan dalam wanita menopause adalah:

1. Hot Flashes terjadi dampak peningkatan aliran darah di dalam pembuluh darah wajah, ramah, dada serta punggung. Kulit menjadi merah dan mencolok disertai peluh yang berlebihan. Hot Flashes dialami sama sekitar 75 % perempuan menopause. Paling banyak hot flashes dialami lebih dari 1 tahun & 25-50 % wanita mengalaminya sampai semakin dari 5 tahun. Hot Flashes berlaku selama 30 detik mencapai berbatas 5 menit.
2. Vagina menjadi polos karena penipisan jaringan di dalam dinding vagina sehingga begitu melakukan relasi seksual mampu timbul mencicip nyeri.
3. Gejala spiritual dan emosional ( kelelahan, mudah tersinggung, susah tilam dan pening ) dapat disebabkan sama berkurangnya kuantitas estrogen. Berkeringat pada malam hari menyulut gangguan tilam sehingga keletihan semakin memburuk dan tambah mudah tersingggung.
4. Termengung, kesemutan & palpitasi ( jantung berdebar )
5. Hilangnya cais terhadap kantong kemih ( beser )
6. Peradangan kandung kemih atau vagina
7. Osteoporosis ( pengeroposan tulang )
8. Post-menopause adalah kriteria dimana seorang wanita udah mencapai masa menopause. Pada masa Post-menopause seorang cewek akan bujang sekali menyandang penyakit teras dan pengeroposan tulang ( osteoporosis )

Resiko semampai terjadinya osteoporosis ditemukan pada wanita yang kurus, merokok, mengkonsumsi alkohol secara sok mengkomsusmi kortikosteroid, memiliki asupan kalsium yang rendah, serta jarang berolahraga.

menoherbs Setelah tiba masa menopause, ada 2 jenis gangguan kesehatan yang mungkin bakal dialami cewek setelah mendatangi atau berlangsungnya masa menopause, adalah:

– Osteoporosis

Osteoporosis merupakan suatu gangguan kesegaran yang ditandai dengan berkurangnya masa konsistensi tulang serta kelainan mikro-arsitektur, yang berdampak pada pengeroposan tulang. Osteoporosis banyak dialami oleh mereka yang berusia lanjut. Tanda kepadatan rangka sangat dipengaruhi oleh kalsium, karena 98 % tubuh memiliki kalsium yang banyak tersimpan di dalam tulang. Kalsium yang punya peranan penting adalah kalsium ion yang dipengaruhi sama 3 hormon, yakni hormon paratiroid, 1, 25 dihidroksi vitamin D dan kalsitonin. Ada kurang lebih 80 % penderita osteoporosis adalah cewe, termasuk perempuan yang berhenti masa menstruasinya ( amenorrhea ) sekalipun usianya tetap terbilang bujang, hal tersebut dikarenakan kerapuhan tulang akibat dari hormon esterogen yang semakin rendah, dan pun dapat dipengaruhi masa diet yang tidak cukup baik dalam memenuhi nutrisi dan kalsium yang sempurna.

–Penyakit dalaman

Pada biasanya yang tertinggi ditemukan adalah apabila seorang wanita sudah memasuki peluang menopause & mengalami osteoporosis memiliki peluang terserang masalah kesehatan jantung, hal ini dikarenakan kadar esterogen meningkatkan tolakan darah & berat badan yang mengkibatkan pembuluh darah yang tumpah ruah ke dalaman tidak hidup dengan elok.

Minum Menoherbs sejak hari ini untuk menangani gejala pre menopause, menopause dan post menopause dan untuk melestarikan keindahan tubuh wanita.

Taklimat MenoHerbs

Menoherbs merupakan Suplemen khusus cewek untuk menangani gejala pre menopause, menopause dan post menopause juga untuk menjaga keindahan tubuh wanita.

Dibuat dari herbal kesukaan Pueraria Mirifica dan Centella Asiatica. Pueraria adalah tanaman umbi yang hanya berkembang di alas Thailand Utara. Sangat besar di globe sebagai tumbuhan yang mampu akan PHYTOESTROGEN. Karena sifatnya yang sangat mirip beserta esterogen umat, maka herbal ini super baik sekali untuk menanggulangi gejala menopause ( pendarahan tidak teratur, gangguan perkemihan, gangguan tilam, stress, gangguan emosional, tempik kering, kulit mengendur, dll ).

Kecuali fungsi lebih dari, Fungsi Menoherbs juga berguna untuk:

1. Meningkatkan sirkulasi darah
2. Meningkatkan jiwa seksual
3. Meningkatkan sekresi vagina
4. Membesarkan tetek
5. Membangun dan mengenyalkan payudara
6. Membuat kulit lebih halus, lembut & cerah
7. Membantu menjaga kolagen senantiasa sehat
8. Mengurangi stres
9. Menolong menghilangkan guratan-guratan halus dalam sekitar kesayangan

Aturan minum MenoHerbs

– Diminum 2 x 1 kapsul/hari sehabis 15 hari usai mens pertama

Dalam yang telah Menopause:

– Diminum 1 x 1 kapsul/hari. Cantik jika diminum mulai umur 30 tahun
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.

QR code
QR